Selasa, 28 Desember 2010

Patch PES 2010

Nehh.. da yg baru...
bagi om-om, adek-adek, kakak-kakak,nenek-nenek, yang ada punya game Pro Evolution Soccer 2010,,,
ingin menambahkan Team indonesia / ISL (indonesia super liga).. ne adaa Patch nya nehhh..

tampilannya kayak gne neh....












gmana menarik ga??? ne patch masih ada fitur menarik lainya
kalu gak, mo gmna lagi..
bagi yang mau,,,

ne sedot aja ..eh,,eh,, sblom sedot,, sediakan fresh tea,, karna kalo bosan ada minumanya kan,,
karna ne patch ada 6 part..
Link download:

part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6

____________________________________MIRROR___________________________________


part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6

Ugotfile

part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar